Profil

Foto saya
Malang, Jawa timur, Indonesia
umur saya 21 tahun saya masih menempuh kuliah di UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG (UNIKAMA) saya jurusan PGSD kelas : A angkatan : 2010 NIM : 100401140026

Sabtu, 11 Juni 2011

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.




Selamat  datang di blognya kera ngalam yaitu blog kulozen.blogspot.com

SALAM SATU JIWA

DI blog saya ini telah disediakan macam-macam "Sumber Pendidikan" yang anda butuhkan untuk mengajar siswa "Sekolah Dasar" antara lain "Media 2 Dimensi salah satu dari Pesawat Sederhana yaitu Katrol" dan ada lagi "Media 3 Dimensi yaitu dari Plastisin dan Boneka jari" dan masih ada lagi yang mungkin juga anda butuhkan untuk mengajar siswa SD yaitu Modul buku ajar untuk SD kelas 3 semester 1 yaitu buku ajar mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan yang bertemakan "Makna Sumpah Pemuda" dan disitu anda tinggal memilih modul "A", modul "B", dan modul "C". Mengapa saya beri nama modul a,b,dan c itu bukan masalah karena itu semua satu mata pelajar dan saya beri nama begitu karena supaya memisah antara a,b,dan c kalau di gabung semua terlalu panjang maka dari itu saya pisah menjadi 3 bagian.

Apakah anda mau melihat dan mempelajari semua yang anda butuhkan untuk mengajar siswa Sekolah Dasar silahkan klik "LINK" di atas tinggal pilih saja 2 Dimensi, 3 Dimensi atau Modul Buku Ajar untuk SD silahkan pilih tenang saja disini tidak ada tarifnya santai saja pokoknya GRATIS pol polan oke silahkan melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AREMA ONGIS NADE

AREMA ONGIS NADE
SALAM SATU JIWA